.

Yang Terbaru

Seorang awam, menukilkan Penjelasan ‘Ulama Kibar tentang Bahaya Hizbiyyah

Seorang awam, menukilkan Penjelasan ‘Ulama Kibar tentang Bahaya Hizbiyyah


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pertanyaan :
Aku seorang awam. Namun aku senang menghadiri pelajaran-pelajaran para ‘ulama kibar. Seiring berbagai peristiwa kontemporer yang terjadi, aku pun menukil/menyampaikan penjelasan para ‘ulama tentang kelompok-kelompok sempalan dan bahaya berhizb-hizb (hizbiyyah).
Ternyata sebagian orang dan teman-temanku mengingkari apa yang aku lakukan. Apakah pernyataan mereka (yang mengingkari aku itu) benar? Ataukah justru perbuatanku yang benar?
Asy-Syaikh Shalih bin Fauzan al-Fauzan hafizhahullah menjawab,
Tidak. JUSTRU PERBUATANMULAH YANG BENAR. Jazakallahu khairan.
Apabila kamu melihat orang yang berhizb (berkelompok-kelompok) dan terpecah-pecah (dalam berbagai aliran/golongan sesat), mengkotak-kotakkan manusia dalam berbagai kelompok-kelompok hizbiyyah, atau golongan-golongan sempalan, maka INI adalah KEMUNKARAN. KAMU INGKARI ITU SESUAI KEMAMPUAN dan PENGETAHUANMU. Maka kamu mendapat pahala atas apa kamu lakukan itu, insya Allah.
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=147367
—————
WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia
http://salafy.or.id/blog/2014/09/27/seorang-awam-menukilkan-penjelasan-ulama-kibar-tentang-bahaya-hizbiyyah/
•┈┈┈┈┈┈┈••••🍃🍃💐🍂🍂••••┈┈┈┈┈┈┈•
┏===========✍🏻===========┓
  📋 BELAJAR MANHAJ SALAF  📋       
           ~ Channel & Whatsapp ~          
┗===========✍🏻===========┛
📕 Berbagi Faedah Ilmu Syar'i sesuai  KITABULLOH wa SUNNAH
dalam meniti AL-HAQ