Yang Terbaru

Muqadimah







ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﻭﺍﻟﺼﻠﺎﺕ ﻭﺍﻟﺴﻠﺎﻡ ﻋﻠﻰ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﻋﻠﻰ ﺍﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﻣﻦ ﻭﺍﻟﻪ
ﺍﻡ ﺑﻌﺪ: ﺍﺧﻮﺍﺗﻲ ﺭﺣﻤﻨﻲ ﻭﺭﺣﻤﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ



Atas taqdir dan kehendak ALLAH AZZA WA JALLA saat ini menambah nikmatNYA untuk kita dengan terbentuknya grup Whatsapp & Channel Telegram BELAJAR MANHAJ SALAF (BMS) dengan harapan agar kita bisa mempelajari ISLAM sesuai dengan KITABULLAH WA SUNNAH serta berusaha mengamalkannya dengan ittiba’ kepada SUNNAH (ikhlas karena ALLAH AZZA WA JALLA & sesuai tuntunan dan ajaran Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam)

Akhawati fillah, kami ucapkan :

ﺍﻫﻠﺎﻭﺳﻬﻠﺎﻭﻣﺮﺣﺒﺎ

Selamat bergabung dengan kami dengan menjadi anggota grup Whatsapp & Channel Telegram BELAJAR MANHAJ SALAF (BMS). Harapan kami semoga dengan ini menambah erat tali ukhuwwah dan cinta kasih diantara kita sesama muslimah, juga tentunya besar harapan kami untuk bisa diambil manfaat sebanyak-banyaknya, dapat menambah ilmu dan amal kita.

Akhawati fillah, karena cinta kasih, kami haturkan nasehat ini kepada antunna :

Janganlah hanya karena grup 
Whatsapp & Channel Telegram ini kita melupakan tugas & kewajiban utama kita dalam rumah tangga, utamakan kewajiban baru kemudian mengambil faedah dari grup ini. Jangan kita utamakan grup Whatsapp & Channel Telegram sementara kewajiban dalam rumah tangga terbengkalai, maka ilmu yang kita dapati tidak bermanfaat, berat untuk diamalkan.

Akhirnya sebagai manusia biasa, kesalahan dan kekhilafan pasti pasti tidak luput dari kami, tegur & nasehatilah kami dengan cara yang benar untuk memperbaiki kesalahan dan kekhilafan. Kami akan sangat bersyukur dan berterimakasih, serta akan berusaha senantiasa memperbaiki diri kami.

Akhir kata, kami ucapkan :








ﺟﺰﺍﻛﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺟﻴﺮﺍ
ﺑﺎﺭﻙ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻴﻜﻢ