.

Yang Terbaru

(AUDIO) Fitnah Sururiyyah dan Halabiyyah Pemecah Belah Umat - Ustadz Usamah Mahri


DOWNLOAD MP3 rekaman ceramah dauroh kajian tentang manhaj salaf oleh pemateri al-Ustadz Usamah Mahri hafizhahullah. Dauroh dilaksanakan pada hari Ahad, 21 Rajab 1436 H (10 Mei 2015) di Masjid Miftah Daris Sa'adah alamat Kampung Nagrak Legok, Belakang SMPN 2 Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi.

▼ 1.fitnah sururiyyah dan halabiyyah pemecah belah umat

▼ 2.fitnah sururiyyah dan halabiyyah pemecah belah umat

▼ 3.fitnah sururiyyah dan halabiyyah pemecah belah umat

....
[35:25] Sesi Tanya Jawab
- Ada seseorang melakukan poligami dengan seorang akhwat yang dikenal keshalihannya. Kemudian setelah berlalu dia menceraikan dengan alasan takut tidak bisa berbuat adil dengan kondisi akhwat ini tidak ingin diceraikan dan dia ridho siangnya disedekahkan untuk istri yang pertama. Pernah mengatakan kalau ada satu kesalahan pada akhwat tersebut dia akan lebih mudah untuk menceraikannya. Dia berpendapat bahwa perceraian yang dia lakukan hukumnya mustahab dan berpahala. Dia berlepas diri dari status akhwat ini. Sementara akhwat ini menuntut untuk dibuatkan surat cerai resmi untuk memudahkan pernikahan selanjutnya.
- tentang BPJS yang sudah terlanjur digunakan
- nasehat untuk ikhwan yang masih menyaksikan tv rodja di rumahnya dalam keadaan dia ta'lim bersama asatidzah ahlussunnah?
- bagaimana ikhwah yang masih ta'lim bersama MLM dan ta'lim bersama kita dengan bergantian?
- apakah dai - dai pengisi rodja mengetahui keberadaan ali hasan yang memiliki banyak penyimpangan dari syubhat - syubhatnya yang dilontarkan keluar dari manhaj salaf?
- apa dalam syubhat sururi al halabi ada kaidah dalam quran yang dia kemukakan?
- apa benar syaikh albani berbeda pendapat dengan ulama kibar tentang perang teluk?
- bolehkah menyewakan rumah kepada orang awam, sehingga masuk ke dalam rumah kita hal - hal yang diharamkan seperti musik, tv dan lain - lain?
- bagaimana solusi bagi yang sudah terlanjur membeli rumah dengan sistem kredit melalui bank?

http://www.ilmusyari.com/2015/05/fitnah-sururiyyah-halabiyyah-pemecah-belah-umat.html