.

Yang Terbaru

AL IRSYAD & IHYA’UT TURATS

http://wa-bms.blogspot.co.id


AL IRSYAD & IHYA’UT TURATS 

Hubungan nyata ini tampak dari undangan mereka kepada perwakilan resmi Ihyaut Turats cabang Indonesia yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat 8b Jatinegara Jakarta Timur. Lihat no. 28, 34, 121 pada daftar peserta daurah Masyaikh.

BAGAIMANA MUNGKIN HIZBIYUN AKAN BERHASIL MENIPU AHLUSSUNNAH SEMENTARA BUKTI² HIZBIYAHNYA MASIHLAH TERSIMPAN DENGAN RAPI?!
(WALAUPUN SURURIYUN HALABIYUN BERGANTI-GANTI TOPENG KEMASAN & KENDARAAN)
Lihatlah wahai saudaraku sekalian rahimakumullah …
Dari sejak tahun 2004 sudah terdokumentasikan keterkaitan Sururiyun Irsyadiyun dengan sel-sel takfiri yang mengendalikan dakwah Halabiyun di Indonesia.

Irsyadi Ba'asyiri Sebagai Ketua majelis dakwah
Gambar 39. Irsyadi Ba’asyiri Sebagai Ketua majelis dakwah

Bukti laman situs di atas telah lama mati, namun demikian semata dengan kemudahan dari Allah Ta’ala dapat kita hadirkan kembali di alam nyata:
Pemateri             :
Ust. Farid Achmad Okbah (Jakarta)
Ust. Yusuf Utsman Baisa (Salatiga, Jawa Tengah)
Ust. Mubarak Bamuallim (Surabaya)
Ust. Abdur Rahman At-Tamimi (Surabaya)
Dibuat oleh : Farid Ahmad Okbah
Organisasi yang didirikan oleh Surkati Syaikh Salafi ala Mubtadi’ Ali Hasan Al Halabi sekaligus penyokong terbesar dakwah Al Halabi dinegeri ini dakwahnya dikendalikan oleh duet Ba’asyiri dan Ikhwani.
Majelis Dakwah, Ketua :  Farid Ahmad Okbah, Wakil Ketua : Yusuf Utsman Baisa
Nampak bahwa Yusuf Ba’isa, Abdurrahman Tamimi dkk adalah bawahan Farid Okbah!!

Farid Okbah Ba’asyiri pengendali dakwah
Gambar 40. Farid Okbah Ba’asyiri pengendali dakwah “Salafi” ala Halabiy irsyadiy

Farid Okbah adalah salah satu dai Irsyadiy Surkatiy ($yaikh Salafy-nya ala Mubtadi’ Ali al Halaby) Ba’asyiriy dan menjadi rujukan bagi salah satu situs corong terbesar dakwah Takfiri Ba’asyiri pendukung Al Qaedah, -arrahmahdotcom- di Indonesia.

Farid Okbah inilah yang bersama jaringan lintas manhaj Sururi-Ikhwani Yazid Jawas, Muhammad Yusuf Harun (tokoh L-DATA al-Ikhwani), HNW (pembesar partai Ikhwani), Abu Ihsan (Sururi Turatsi), Mubarok Bamu’alim (Irsyadi) cs pada tahun 2001 menelorkan karya bersama yang monumental spektakuler berupa terjemah tafsir Ibnu Katsir yang diwadahi oleh penerbit terkenal (dan terbe$ar?) di kalangan Halabiyun, Pustaka Imam Syafi’i.

Koalisi Hizbi Sururi Ikhwani Turatsi yang didedengkoti Yazid Jawas cs
Gambar 41. Koalisi Hizbi Sururi Ikhwani Turatsi yang didedengkoti Yazid Jawas cs

Lihat bukti (dan screenshot terlampir): http://tinyurl.com/hg9uqy2
Baca juga keterkaitan jaringan Turatsi Ikhwani Sururi pada makalah:
Dari sini sebenarnya sudah cukup jelas hubungan diantara para dedengkot dai Halabiyun Sururiyun Ikhwaniyun Ba’asyiriyun.

Gurita Sururi Takfiri
Gambar 42. Gurita Sururi Takfiri

Cover buku dan para pendukungnya
Gambar 43. Cover buku dan para pendukungnya

Adapun buku gurita Syiah yang dipromosikan oleh situs Ba’asyiri Arrahmah pada bulan Januari 2014 (screenshot dan link bukti terlampir -yang sekian tahun kemudian baru terbit itu- adalah bukti “pengakuan mereka” akan benarnya catatan pada dokumen tersebut, keterkaitan dan kebersamaan dakwah yang dipertontonkan oleh Farid Okbah,  Takfiri Ba’asyir, Hartono Ahmad Jaiz dan lain-lain.

Sampai saat inipun, Farid Okbah dan jaringan hizbiyyun (termasuk corong Takfiri Ba’asyir arrahmah pendukung al Qaedah) masih tetap bersama Yusuf Utsman Baisa dkk.
Adapun Yusuf Ba’isa sendiri juga nampak semakin merapat dengan kendaraan baru mereka, Halabiyun Rodja:
Dedengkot Ikhwani dan Halabi
Gambar 44. Dedengkot Ikhwani dan Halabi

Simak bagaimana situs gema Islam yang dikomandani oleh Yusuf Baisa bekerjasama dengan berbagai jenis Hizbiyun  Sururiyun Ikhwaniyun:
Nyata Bersama-sama berbagai faksi Hizibiyah Sururiyah Ikhwaniyah Takfiriyah
Gambar 45. Nyata! Bersama-sama berbagai faksi Hizibiyah Sururiyah Ikhwaniyah Takfiriyah

Pemandangan di atas bukanlah hal yang mengejutkan karena memang Al Irsyad (Tengaran) adalah salah satu kepanjangan jaringan Sururiyun Ikhwaniyun di Indonesia.

Yusuf Qaradhawi-mu
Gambar 46. Yusuf Qaradhawi-mu ala salafi(kir)

Berikut bukti majalah Sururiyun dari London yang (tidak dijual bebas di pasaran) didistribusikan khusus diantara jaringan mereka saja:
Mereka menebarkan majalah Al-Bayan yang diterbitkan oleh Al Muntada Al Islami
Gambar 47. Mereka menebarkan majalah Al-Bayan yang diterbitkan oleh Al Muntada Al Islami (yang didirikan Muhammad Surur, sehingga sebutan bagi pengikutnya disebut sururi, red), London (Persaksian al ustadz Muhammad as Sewed, point pertama)

Bukti nyata bahwa jaringan Sururiyun Indonesia mendapatkan siraman ruhani langsung dari markas besarnya Muhammad Surur di London.

Catatan:
Bukti Abubakar Ba’asyir dan Arrahmah menyebarkan fikrah takfiri, vonis pengkafiran terhadap Presiden SBY di kala itu  bisa dilihat lagi pada link berikut:


http://www.ilmusyari.com/2016/02/al-irsyad-dan-ihyaut-turats.html