.

Yang Terbaru

Menelanjangi Makar Halabiyun Sururiyun Rodjai Sebagai Corong Propagandakan Manhaj Takfir Khawarij Jabhatun Nusra di Suriah

http://wa-bms.blogspot.co.id


Menelanjangi Makar Halabiyun Sururiyun Rodjai Sebagai Corong Propagandakan Manhaj Takfir Khawarij Jabhatun Nusra di Suriah
(Menyingkap Hubungan Kerabat antara ISIS, Al Qaeda, Sururi dan Ikhwanul Muslimin)


Telah berlalu beritanya bagaimana pemerintah Saudi Arabia mengeksekusi para pelaku jaringan teror dari Syiah, ISIS dan Al Qaeda. Dan kita saksikan sekarang bagaimana penjelasan ulama tentang hakekat manhaj Jabhah Nusrah dimana Halabiyun Sururiyun Turatsiyun Rodjai maju menjadi pengacara propaganda “perjuangan” Teroris Khawarij Takfiri tersebut di Suriah.

Di sini akan kami tampilkan transkrip dan terjemahan yang kami cuplik dari muhadharah para ulama yang sering dicibir oleh musuh-musuh dakwah tauhid sebagai “Wahabi-Salafi” yang menjelaskan tentang hakekat ISIS/DAISY untuk menunjukkan bukti yang kesekian banyaknya bahwa jaringan teroris ISIS ataupun Al Qaidah tidaklah memiliki keterkaitan sama sekali dengan Salafy ataupun “Wahabi” dan bahkan –jika saja mereka mau jujur- ulama “Salafi-Wahabi”lah yang paling lantang, paling sering dan paling vokal berada di garda terdepan dalam memperingatkan umat dari bahaya dan kesesatan teroris khawarij ISIS-Al Qaidah. Bahkan negara Saudilah yang paling banyak melancarkan operasi penangkapan terhadap sel-sel jaringan teroris Khawarij ISIS maupun Al Qaidah yang memang menjadikan wilayah Saudi sebagai daerah operasi teror mereka.

بسم الله والحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله محمد صلى الله عليه وعلى آله وصحبه وسلم.
محاضرة اليوم “من وراء داعش”، داعش ونصرة وجهان لمنهج واحد. هذا العنوان سيبحث بتفصيل مع المشايخ حفظهم الله، وهناك محاور لهذا الموضوع وسيبدأ إن شاء الله مع الشيخ أبو العباس حفظ الله من هم داعش:
قال أبو العباس: الحمد لله وصلى الله وسلم وبارك على عبده وسوله محمد وعلى آله وصحبه أجمعين،
أما بعد: فلتحديد  وبيان من هم لا بد من معرفة  أفكار هذا التنظيم ومعرفة مصادرهم الفكرية وإصدارته الفكرية والدعوية ومنهجه العملي فمن خلال ذلك يعرف منهم. وكذلك معرفة قيادته وسابقته الفكرية والعقدية.
تنظيم الدولة الإسلامية في العراق والشام ما يسمى الخلافة الإسلامية واختصر إعلاميا إلى داعش أي: الدولة الإسلامية في العراق والشام كما اختصرت كثير من الحركات المعاصرة إلى كلمتين أو ثلاث إلى حرفين أو ثلاث أو أربع كما تجد حماس وكما تجد في الفتح وكما تجد في غيرها من الركات، وهذا معروف عندكم وعند غيركم.
 هذا التنظيم وهذه الحركة والتنظيم في فصيل من فصائل الحركات الإسلامية السياسية المعاصرة التي نهجت نهج السلاح والقتال لتحقيق الهدف الموحد عند هذه الفصائل والحركات ألا وهو إعلان الخلافة وإعادة الخلافة كما يدندن حول هذا من عام 1916 م تفريبا، وعلى هذا قامت أم هذه الحركات ومنبأ هذه الحركات في الوقت الحاضر: جماعة الإخوان المسلمين. وجاء سعيا لتحقيق الخلافة و إعادتها وهي أصل أصول دعوتهم حتى قدموها على الدعوة إلى التوحيد وإفراد الله بالعبادة وتحقيق الاتباع وتجريد الاتباع وتحقيق السنة.
هذا الفصيل اختار طريق السلاح والقتال ويسميه هو جهادا للوصول إلى تلك الغاية وحتى يتسنى له تغرير الناس بأنه يسعى إلى هذا الهدف السامي أو الهدف العظيم فلا بد من إزاحة العقبات من مجهة نظره كسائر الحركات الإسلام السياسية أمام هذا الهدف وهو الحكومات والأنظمة الإسلامية القائمة اليوم.م
وكانت أسرع الطريق  إلى ذلك وهو مبني على عقيدتهم تكفير هذا الأنظمة وتكفير ولاة أمرها وما لحق بذلك من مؤسساتها العسكرية والإعلامية والتعليمية والقضائية والعسكرية في جميع أصنافها.
فإذا هم نهجوا نهج التكفير وسلكوا هذا المسلك, ولهذا نجد أن بداية تأسيس الدولة الإسلامية في العراق بدأ بإعلام أبي مصعب الزرقاوي والذي هو تلميذ لأبي مهمد المقدسي عصام البرقاوي وتلميذ فكره وكتبه. وعصام البرقاوي صاحب الكتب التنظيرية أيضا يستطاع أن يقالبأنه الثاني  أو الثالث أو الرابع بعد سيد قطب وآل قطب بتنظير في هذا الأبواب وهو صاحب  كتاب ملة إبراهم وصاحب كتاب الكواشف الجلية في كفر الدولة السعودية.
عصام أبو محمد البرقاوي المقدسي تلميذ لذلك المزيج محمد سرور زين العابدين وحسن أيوب.
ومن تأمل هذه السلسلة في المذهب الفكر والعقدي يجد أنها منبثقة ممن يسمونه الجماعة الأم وهم الإخوان المسلمون فأسسوا تقريبا في عام 1426 هـ  أو 2005 م (6:05). أسسوا هذه الدولة وأعلنوا ثم بعث مندوبه إلى أرض سورية والشام ليكون إمدادا لدعوته وهو أبو محمد الجولاني ولم يزل الأمر بهذا التنظيم وهو والقاعدة أعني تنظيم أسامة بن لادن تنظيم أيمان الظواهري بعد ذلك انفصل عنه من كانوا في الشام أو السوريا وكونوا جهة النصرة وهو  فصيل من فصائل الحركة الإسلامية التكفيرية المعاصرة التي سلكت مسلك حمل السلاح في عادة ما يسمى بالخلافة الراشدة وقد سلك مع التكفير مسالك شتى.
ومَن تأمل مصادره الفكرية ووجد ما قد ذكرت لكم ووجد بتصريحاتهم بالاعتماد على كتب سيد قطب ومدرسته إلا أن تنظيم الدولة الإسلامية بالعراق والشام وباختصار داعش أعلن الانفصال عن تنظيم القاعدة وأعلن كلامه على جماعة الإخوان المسلمين وعلى مرسي وتكفيره لهم واتهام الجماعة بالعلمانية بينما أعلن جماعة النصرة بيعتها وولاءها واستمرارها على العهد لتنظيم القاعدة بقيادة أيمن الظواهري. هذه موادهم الفكرية وأولياتهم الشخصية…
أما الأمر أمرهم العملي ظاهر للعيان فما ترتب على التكفير باستحلال الدماء بالتفجير والقتل والغدر والعمليات الانتحارية والتصفيات (8:18) الجماعية فيركب على سبيل المثال في الحافلة فيها من نساء المسلمين وأطفالهم وجنودهم يأمنونه فيركبونه فما هي إلا لحظات وإذا بهم أشلاء ممزقة.
كلهم يسلكون هذا المسلك ويرونه من القرب إلى الله رؤية الخوارج من قبلهم وفي عصرهم اليوم.
فهذا باختصار التاريخ الموجز ونشهد ما يسمى بالدولة الإسلامية في العراق والشام وباختصار انفصال تنظيم القاعدة وبيان سلسلة الفكرية والعملية إلى من تقدم ذكرهم وباختصار أيضا إلى أساليبهم العملية لتحقيق أهدافهم بما هو مشاهد ومعلوم يعرفهالناس ولله الحمد والمنة
بسم الله والحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله صلى الله عليه وعلى آله وصحبه وسلم.

Muhadharah pada hari ini adalah “Siapakah di Balik Da’isy (ISIS)?”
Da’isy (ISIS) dan Nushrah adalah dua sisi yang memiliki satu manhaj yang sama.
Judul ini akan dibahasa secara rinci bersama masyayikh hafizhahumullah.
Dan di sini ada sejumlah poin pembahasan untuk tema di atas dan akan dimulai in sya Allah bersama asy-Syaikh Abul Abbas hafizhahullah “Siapakah Da’isy (ISIS)?”
(Abul Abbas berkata:)
الحمد لله وصلى الله وسلم وبارك على عبده وسوله محمد وعلى آله وصحبه أجمعين،
أما بعد:

Untuk menjelaskan batasan (definisi) dan keterangan siapa mereka itu, harus mengetahui (terlebih dahulu) model pemikiran tanzhim ini dan mengetahui sumber-sumber pemikiran serta model pemikiran dan dakwah apa saja yang mereka munculkan. Juga manhaj beramal mereka. Dari sela-sela ini akan diketahui siapakah mereka itu.
Demikian pula mengetahui kepemimpinannya dan pendahuluan dalam bidang pemikiran dan akidah yang mendahuluinya.
Tanzhim Daulah Islamiyyah fil Iraq wa asy-Syam yang dinamai dengan al-Khilafah al-Islamiyyah dan disingkat sebagai namanya menjadi Da’isy (ISIS dalam singkatan Inggris-pen) adalah daulah Islamiyyah yang ada di Iraq dan Syam.
Sebagaimana disingkat pula kebanyakan dari pergerakan mereka yang ada pada masa sekarang menjadi dua kata, tiga kata; atau dua, tiga, empat huruf.  Sebagaimana yang anda dapati pada Hamas (Palestina) dan Fatah. Sebagaimana pula pada pergerakan-pergerakan lainnya. Yang demikian ini telah dimaklumi di hadapan kalian dan selain kalian.
Tanzhim dan pergerakan ini, tanzhim ini termasuk salah satu cabang dari cabang-cabang pergerakan (yang menisbatkan dirinya-pen) kepada Islam dan politik yang ada pada masa sekarang yang menempuh jalur persenjataan dan perang untuk merealisasikan tujuan yang sama pada semua cabang-cabang dan pergerakan-pergerakan itu. Tujuan itu adalah mengumumkan dan mengembalikan khilafah sebagaimana yang banyak mereka dengung-dengungkan tentang masalah ini semenjak kurang lebih tahun 1916 M.
Berdasar tujuan ini berdirilah induk dari semua pergerakan itu sekaligus sebagai sumber utama pergerakan yang ada pada masa sekarang, yaitu kelompok al-Ikhwan al-Muslimin.
Kelompok ini datang untuk merealisasikan khilafah dan mengembalikannya. Tujuan ini menjadi landasan pokok dakwah mereka hingga mendahulukannya di atas dakwah tauhid dan mentauhidkan Allah dalam ibadah serta mendahulukannya di atas ittiba’ dan memurnikan ittiba’ (mengikuti dan meneladani Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam-pen) dan menerapkan as-sunnah.
Kelompok sempalan ini memilih jalan senjata dan perang dan menamainya sebagai jihad untuk meraih tujuan itu. Tujuannya adalah agar mendapatkan kesempatan untuk menipu manusia bahwa mereka berupaya menuju tujuan yang mulia atau target yang agung. Oleh karena itu harus menghilangkan semua penghalang dalam sisi pandang mereka seperti yang  ada pada semua pergerakan Islamiyyah dan politik di hadapan tujuan ini. Dan penghalang itu adalah pemerintah-pemerintah dan semua organisasi Islamiyyah yang telah tegak pada masa ini.
Jalan yang paling cepat untuk menghilangkan penghalang itu – dan metode ini dibangun di atas akidah mereka – adalah mengkafirkan semua organisasi dan pemerintahan resminya, serta mengkafirkan semua lembaga militer, penerangan, pendidikan, peradilan, dan ketentaraan dalam semua bentuknya.
Dengan demikian mereka menempuh manhaj takfir dan mereka benar-benar menjalaninya.
Oleh karena itu kita mendapati permulaan pendirian Daulah Islamiyah (ISIS) di Iraq, dimulai dengan pengumuman yang dilakukan oleh Abu Mush’ab az-Zarqawi yang dia adalah murid Abu Muhammad al-Maqdisi, namanya adalah Isham al-Barqawi. Abu Mush’ab adalah murid pemikiran dan buku-bukunya. Sedangkan Isham al-Barqawi adalah penulis buku Tanzhiriyyah yang bisa dikatakan pula sebagai orang kedua, ketiga, atau keempat setelah Sayyid Quthub dan keturunan keluarga Quthub dalam tanzhir dalam bab ini. Dialah penulis buku Millah Ibrahim dan buku al-Kawasyif al-Jaliyyah fi Kufri ad-Daulah as-Su’udiyyah (Penyingkap yang Gamblang tentang Kafirnya Negara Saudi)*.
*Faedah penting: ini adalah bukti nyata bahwa Wahabi (Saudi) bukanlah ISIS/al-Qaedah dan ISIS/al-Qaedah bukanlah Wahabi, bahkan mereka setelah mengkafirkan pemerintah Saudi Arabia -sebagaimana Syiah Rafidhah- memiliki tujuan yang sama, berupaya untuk menguasai negeri Saudi –pen.)
Isham Abu Muhammad al-Barqawi al-Maqdisi adalah murid seorang yang campur baur itu, yaitu Muhammad Surur Zainal Abidin dan Hassan Ayyub.
Seorang yang memperhatikan silsilah madzhab pemikiran dan akidah ini akan mendapati bahwa pemikiran dan akidah ini muncul dari jama’ah yang mereka sebut sebagai induk jama’ah. Mereka adalah al-Ikhwan al-Muslimin.
Sehingga kurang lebih pada tahun 1426 H atau 2005 M, mereka mendirikan daulah ini dan mendeklarasikannya. Kemudian mengutus wakilnya ke Suriyah dan Syam agar menjadi perpanjangan dakwah mereka. Utusan itu adalah Abu Muhammad al-Jaulani.

Halabiyun menjadi advokat al Qaeda
Gambar 103. Halabiyun menjadi advokat al Qaeda, mempunyai pemahaman yang agak menyimpang dalam masalah Takfiri!!!

Pengurusan masih tetap berada pada tanzhim ini, yaitu al-Qaedah, yang saya maksud adalah tanzhim Usamah bin Laden dan tanzhim Aiman azh-Zhawahiri. Setelah itu yang ada di Syam dan Suriah memisahkan diri dan membentuk Jabhatun Nushrah. Kelompok ini menjadi cabang pergerakan Islamiyah beraliran takfir yang ada pada masa sekarang yang menempuh jalur angkat senjata secara kebiasaanya. Dan kemudian dinamai dengan khilafah ar-Rasyidah. Bersamaan dengan metode pengkafiran itu mereka juga menempuh metode-metode selainnya.

Jabhah Nushrah bersama Ikhwanul Muslimin-ISIS-Syiah-Hutsy pemberontak
Gambar 104. Jabhah Nushrah bersama Ikhwanul Muslimin, ISIS, Syiah Hutsy pemberontak telah dimasukkan oleh pemerintah Saudi Arabia sebagai organisasi teroris.

Barangsiapa yang memperhatikan sumber-sumber pemikirannya akan mendapati apa yang telah aku sebutkan di hadapan kalian. Dan mendapati pula dalam pernyataan tegas mereka bahwa mereka bersandar pada buku-buku Sayyid Quthub dan madrasahnya. Hanya saja organisasi Daulah Islamiyyah bil Iraq wa asy- Syam, dan kependekannya adalah Da’isy, mengumumkan pemisahan dirinya dari kelompok  al-Qaedah. Dan mengumumkan pula kritikannya terhadap Jama’ah al-Ikhwan al-Muslimun dan juga kepada Mursi dan pengkafiran terhadap mereka. Mereka juga menuduh jama’ah al-Ikhwan al-Muslimun dengan ateis.
Sedangkan Jabhah an-Nushrah mengumumkan baiat dan loyalitasnya serta masih terus berkelanjutan pada sumpah setianya kepada al-Qaidah di bawah kepemimpinan Aiman az-Zhawahiri.
Inilah pokok pemikiran dan tokoh-tokoh utama mereka.
Adapun urusan tentang praktik amalan terlihat dengan jelas adalah semua yang muncul dari pengkafiran berupa penghalalan darah, pengeboman, pembunuhan, penipuan, dan praktik bunuh diri serta tashfiyyat yang bersifat kelompok. Sebagai contoh seorang dari mereka menaiki bus yang terdapat di dalamnya para wanita dari kaum muslimin beserta anak-anaknya dan tentara kaum muslimin. Mereka (yang berada di bus) merasa aman dari orang itu (pengikut jama’ah takfir itu-pen) sehingga menaikkannya ke dalam bus. Namun ternyata hanya dalam sekejap mereka semua telah menjadi mayat yang berserakan (anggota badannya).
Mereka (jama’ah takfir al-Qaedah, Jabhah Nushrah, Da’isy/ISIS, dll-pen) menempuh cara ini dan memandangnya sebagai taqarrub kepada Allah. Ini adalah pandangan Khawarij sebelum mereka dan yang ada pada masa sekarang juga.
Inilah secara ringkas sejarah singkat dan yang kita saksikan pula dengan suatu organisasi yang bernama Daulah Islamiyyah fil Iraq wa asy-Syam (Da’isy/ISIS).
Secara ringkas pula pemisahan diri kelompok al-Qaedah dan penjelasan tentang silsilah pemikiran dan praktik amaliyah tentang orang-orang yang telah disampaikan penjelasannya.
Dan secara ringkas menjelaskan pula tentang metode amaliyah mereka untuk mencapai targetnya sebagaimana yang kita saksikan dan diketahui pula oleh banyak orang.
Segala puji dan karunia milik Allah.
(sampai menit 9:05 dari file “Man waraa Daisy”) 
download di sini
Audio selengkapnya bisa didownload pada link berikut:

لقاء بعنوان: من وراء داعش، داعش والنصرة وجهان لمنهج واحد


Selain penjelasan di atas, kami tambahkan dari referensi lainnya untuk mebuktikan bahwa Jabhatun Nusrah yang Halabiyun Rodjaiyun menjadi corong dakwah dan perjuangannya benar-benar adalah bagian integral/ franchise dari kelompok teroris takfiri Al Qaidah.
Bagaimana Halabiyun Hendak Menipu? Bahkan Wikipedia-pun Tahu kalau Jabhah Nusrah adalah Franchise Al Qaidah di Suriah!

Nukilan:
“Front Al-Nusra atau Jabhat al-Nusra (bahasa Arab: جبهة النصرة لأهل الشام Jabhat an-Nuṣrah li-Ahl ash-Shām, “Front Pendukung untuk Warga Levant“) adalah kelompok milisi dan cabang Al Qaeda yang sedang bertempur di Suriah melawan Presiden Bashar Assad.[10][11][12] Kelompok milisi ini diumumkan telah dibentuk pada tanggal 23 Januari 2012 saat perang saudara Suriah.[13]
Jabhat al-Nushra didirikan oleh Abu Muhammad al-Jaulani yang saat itu menjadi bagian dari Islamic State of Iraq (ISI) pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi. Namun diawalnya, hubungan Jabhat Nushra dengan ISI berada dibawahtanah atau disembunyikan. Setelah terlibat konflik dan pertempuran dengan induknya setelah menolak untuk dilebur dengan ISI, Jabhat Nushra akhirnya memutuskna untuk menginduk kepada kelompok al-Qaeda pimpinan Ayman az-Zawahiri.”
Jabhah Nusrah di dalam wikipedia
Gambar 105. Jabhah Nusrah di dalam wikipedia

Berikutnya adalah keterangan/persaksian dari situs Khawarij corong Al Qaidah tentang Jabhatun Nusrah dukungan Halabiyun Rodjaiyun yang menginduk berbaiat kepada al Qaidah pimpinan Aiman Azh Zhawahiri:
almuqawamah
Gambar 106. Konsisten dengan keyakinan Jabhah Nusrah dan Al Qaidah sebagai induknya. Bahkan pimpinan Jabhah Nusrah ini adalah tokoh kunci upaya rekonsiliasi antara Jabhah Nusrah dengan ISIS!!!

Aiman Azh Zhawahiri Al Qaeda
Gambar 107. Aiman Azh Zhawahiri Al Qaeda

Bahkan situs pro Al Qaidah ini merasa sangat geram dan murka dengan dibentuknya pasukan koalisi militer yang dipimpin oleh Arab Saudi yang siap menghadapi berbagai kelompok dan jaringan teroris takfiri yang selama ini menebarkan teror dan ancaman mematikan di berbagai negeri kaum muslimin, diantaranya adalah Jabhah Nusrah dan ISIS itu sendiri.

Menyapu bersih Mujahidin baca- Takfiri Irhabi Khariji
Gambar 108. Menyapu bersih Mujahidin (baca: Takfiri Irhabi Khariji)

Lihatlah bagaimana situs pembela Al Qaidah ini menyifati gerakan teroris khawarij yang menebarkan teror kematian di berbagai negeri kaum muslimin sebagai Mujahidin. Sebagaimana Syiah (Hutsy), merekapun menebarkan propaganda dusta bahwa dibentuknya koalisi tersebut adalah untuk menyapu bersih Mujahidin demi melayani kepentingan barat!
Bagaimana mereka bisa membual dengan fitnah kedustaan sebesar ini sementara mereka –sebagaimana pendahulunya yang telah mati, Usamah bin Laden- telah mengumandangkan pengkafiran terhadap pemerintah Saudi dan menghasut rakyatnya untuk memberontak dan menggulingkan pemerintahnya.

Nukilan:
“RAQQAH (Manjanik.com) – Amirul Mukminin Daulah Islam/Islamic Sate (IS), Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi atau Khalifah Ibrahim bin Awwad Al-Quraisyi Al-Husainiy merilis pesan audio terbaru di penghujung tahun 2015. (Baca: Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi Sampaikan Pesan Audio Terbaru dalam 7 Bulan Terakhir)
Dalam rekaman berdurasi 24:23 menit itu, Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi menyerukan pemberontakan di Arab Saudi…
“Wahai Muslimun, bahwa pertarungan dalam sebuah pertempuran ini menjadi wajib atas setiap Muslim, dan tidak ada udzur didalamnya seorangpun. Kami mengajak kalian untuk berjihad seluruhnya di setiap tempat, terkhusus para putera putera kami di Negeri Haramain,” seru Syaikh Al-Baghdadi.
“Berangkatlah kalian dalam keadaan ringan maupun berat, yang termuda dan juga para pemuda. Bangunlah kalian wahai para cucu Muhajirin dan Anshar. Bangun dan bergeraklah menuju Alu Saluul -At-Thugaat al-Murtaddin-,” tegas Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi.” –selesai penukilan

ISIS serukan pemberontakan di Saudi Arabia
Gambar 109. ISIS serukan pemberontakan di Saudi Arabia

Lihatlah bualan di atas, setelah mereka mengkafirkan negeri “Wahabi” Saudi Arabia dalam keadaan orang-orang Syiah dan Sufi berpropaganda dusta untuk menipu umat dengan menuding bahwa ISIS dan Al Qaidah adalah penjelmaan dari Wahabi-Salafi itu sendiri maka tatkala negeri “Wahabi” Saudi mengikrarkan perlawanan dan peperangan terhadap jaringan teroris takfiri tersebut yang melakukan teror atas nama Islam, lalu kelompok Takfiri Khawarij dan simpatisannya menuding bahwa itu adalah agenda Amerika! Subhanallah!
Iya, yang mereka maukan adalah “kedua kaki dan tangan” Wahabi (baca:negeri tauhid) terikat erat, tunduk patuh sebagaimana budak untuk rela sepenuhnya tanpa boleh melakukan perlawanan, pasrah menerima tuduhan dan hujatan yang diakhiri bertindaknya algojo takfiri dengan pedang dan bom eksekusi kematian demi menjarah. Merampok negeri Saudi Arabia! Duhai benar-benar jual beli yang rusak dan dzalim.
Adapun sebagian pihak Shufi maka nampaknya merekapun -sebagaimana IM, ISIS & Al Qaidah- juga sedang “sakit kepala” dengan dibentuknya pasukan koalisi negara-negara muslimin untuk menghadapi teror atas nama agama, berfikir apalagi tuduhan fitnah yang bisa dilemparkan kepada Wahabi setelah mereka secara resmi mengikrarkan peperangannya terhadap IM, ISIS, Al Qaidah dan Syiah (Hutsy) yang selama ini dielus-elus sebagai saudara mereka.
Jika mereka (memang bukan simpatisan pembela takfiriyun irhabiyun) tidak mampu dan tidak memiliki keberanian untuk mengikrarkan perlawanan terhadap kelompok-kelompok teroris Khawarij takfiri lalu kenapa mereka kebakaran kumis dan amarahnya tatkala Saudi mengumumkan aliansi negara-negara muslimin untuk melawan jaringan teroris?! Bukankah cukup bagi mereka untuk mendoakan dan bukannya malah menghujat, menggembosi dan melemparkan tuduhan bahwa itu adalah agenda Amerika???!!! Ataukah mereka berkeinginan agar para teroris itu yang memenangkan gerakan perang dan agenda terornya di negeri-negeri kaum muslimin?
Lalu kenapa mereka marah dan tidak rela?! Imma karena jaringan teror tersebut sebagiannya adalah “saudara mereka sendiri” wa ila karena mereka ingin agar para teroris tersebut leluasa untuk melancarkan aksi teror kekacauan dan bombingnya di negeri-negeri kaum muslimin. Allahul musta’an.
Lalu bagaimana halnya jika mereka malah menjadi corong propaganda “perjuangan” kelompok teroris Khawarij Takfiri tersebut, menggelarinya sebagai Mujahidin dan menjadi advokatnya dengan menghiasi kepalsuan-kepalsuan menipu paham takfirinya?!
Ingat bahwa Ikhwanul Muslimin selaku bapak besar, induk kelompok yang menaungi kelompok teroris Khawarij Takfiri ISIS dan Al Qaidah didirikan oleh Hasan Al Banna yang berbaiat juga kepada thariqat Shufiyah. Apakah mereka juga akan mencaci bahwa Ikhwanul Muslimin (yang didirikan oleh seorang Shufi) tersebut adalah Wahabi- Salafi? Allahul musta’an.
Bukti Pengkhianatan & Tikaman Halabiyun Terhadap Dakwah Tauhid Dan Pemerintah Saudi Yang Telah Memasukkan Ikhwanul Muslimin, Al Qaidah dan turunannya, Jabhah Nusrah Sebagai Kelompok Teroris Terlarang Setelah Sebelumnya Menghasut Umat Untuk Mencoblos Partai Ikhwani Yang Berideologi Ikhwanul Muslimin & Satu Shafnya Dakwah Mereka Bersama Hizbiyun Takfiriyun.

Makar tipuan dan kedustaan para mahasiswa pasca sarjana Halabiyun Rodjai di Madinah yang dikomandani oleh si pendusta fajir Firanda Andirja untuk memenangkan partai Ikhwanul Muslimin pada pemilu yang lalu bisa dibaca bukti dan uraiannya pada makalah:
Halabiyun Rodjai, tetapnya propaganda mereka terhadap “perjuangan Al Qaeda Jabhah Nusrah” di situs, fb & telegramnya.
Tembolok sebagian buktinya bahwa sunnahcare pada hakekatnya adalah alqaedahcare: http://tinyurl.com/zdbzcr2
1/ Halabiyun Rodjai tetap mendukung IM, jabhah nusrah& al qaedahnya dalam keadaan  telah ditetapkan sebagai kelompok teroris oleh pemerintah Saudi Arabia
……
وإذ تعلن وزارة الداخلية ذلك لترفق بهذا القائمة الأولى للأحزاب، والجماعات، والتيارات التي يشملها هذا البيان وهي كل من أطلقت على نفسها مسمى:(( تنظيم القاعدة تنظيم القاعدة في جزيرة العرب تنظيم القاعدة في اليمن تنظيم القاعدة في العراق داعش جبهة النصرة حزب الله في داخل المملكة جماعة الإخوان المسلمين جماعة الحوثي )). علماً بأن ذلك يشمل كل تنظيم مشابه لهذه التنظيمات، فكراً، أو قولاً، أو فعلاً، وكافة الجماعات والتيارات الواردة بقوائم مجلس الأمن والهيئات الدولية وعُرفت بالإرهاب وممارسة العنف
KSA telah mengumumkan

2/ Cercaan, kutukan, celaan Jabhah Nusrah al Qaedah atas upaya pemerintah Saudi untuk menyatukan faksi perlawanan di Suriah tanpa melibatkan Jabhah Nusrah al Qaedah
Abu Mohammed al-Joulani mengatakan kelompok-kelompok yang terlibat dalam pembicaraan di Riyadh telah melakukan “pengkhianatan”.
Pemimpin kelompok pejuang tempur di Suriah mengecam upaya di Arab Saudi untuk menyatukan kelompok-kelompok oposisi Suriah dengan mengatakan mereka yang terlibat dalam pembicaraan itu telah melakukan “pengkhianatan”.
Dalam sebuah wawancara dengan beberapa kelompok media, termasuk Al Jazeera, pemimpin Jabhah Al-Nusra  Abu Mohammed al-Joulani mengatakan konferensi Riyadh adalah bagian dari “konspirasi” untuk menghidupkan kembali dan mempertahankan posisi rezim Presiden Bashar al-Assad.

pemimpin JN

Nukilan:
“Berbicara dalam sebuah konferensi pers yang sangat terbatas, Al Jaulani menegaskan bahwa Jabhah Nushrah yang tidak diundang ke konferensi, tak pula ada keinginan untuk menghadiri pertemuan itu.”
Pemerintah Saudi tidak melibatkan jaringan teroris
Gambar 112. Pemerintah Saudi tidak melibatkan jaringan teroris Al Qaidah Jabhah Nusrah yang didukung oleh halabiyun Rodjai

Nukilan:
“ (Arrahmah.com) – Amir Jabhah Nushrah, salah satu kelompok Mujahidin terkuat yang berperang di Suriah melawan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad mengecam upaya Arab Saudi untuk menyatukan kelompok oposisi (moderat) dan mengatakan mereka terlibat dalam komitmen pengkhianatan.
Dalam sebuah wawancara dengan beberapa media termasuk Al Jazeera, Syaikh Abu Muhammad Al-Jaulani mengatakan konferensi Riyadh adalah bagian dari konspirasi untuk menghidupkan kembali dan mempertahankan rezim Bashar Asad, lansir Al Jazeera pada Sabtu (12/12/2015).
“Konferensi itu tidak diorganisir untuk menolong rakyat Suriah,” ujar Syaikh Jaulani.
Dia mengatakan Jabhah Nushrah tidak diundang untuk menghadiri pembicaraan dan mereka tidak akan pernah muncul bahkan jika telah diminta.”

Tegaskan hubungan Jabhah Nusrah sebagai anak kandung al Qaeda
 Gambar 113. Tegaskan hubungan Jabhah Nusrah sebagai anak kandung al Qaeda

Tiga contoh situs utama hizbiyun tersebut cukup sebagai bukti yang mewakili kebersamaan dakwah Halabiyun dengan Hizbiyun Takfiriyun.
Adapun tuduhan keji Amir Jabhah Nusrah pada tahun 2015 tersebut maka itu adalah tuduhan usang yang telah dibantah tegas oleh Asy Syaikh Muhammad bin Hadi hafizhahullah pada tahun 2013 yang lampau:
“Kelompok (Nushairiyah) ini lebih kafir daripada Yahudi dan Nashara, ini merupakan sesuatu yang telah diterima (kebenarannya).
Maka ketika kami katakan, “Jangan berbuat, jangan kalian sambut (ajakan tersebut)!” Mereka malah menjawab, “Mereka mengikuti Basyar (al-Asad), mengikuti peraturan Basyar!!”
Adakah orang berakal yang mau mengikuti kelompok sesat Syi’ah Nushairiyyah?!
Tahu apa itu kelompok Syi’ah Nushairiyyah, apa makna “mengikuti Nushairiyyah?” artinya, mengikuti orang kafir.
Mendukung mereka untuk memerangi orang-orang Islam dan orang-orang beriman adalah perbuatan riddah (murtad) dari agama Allah Tabaraka wa Ta’ala.
Namun para pengusung kebatilan, walaupun engkau mendatangkan seribu orang penyeru, dengan menyerukan peringatan seperti ini, maka hal itu tetap tidak menghalangi mereka untuk melakukan penipuan dan kedustaan terhadap ahlus sunnah wal iman.” -selesai penukilan-
هذه الطّائفة أكفر من اليهود والنّصارى؛ هذا مُتقرِّر، فحينما قُلنا لهم: لا تفعلوا لا تُجيبُوا من قال هذا؛ قالوا: هؤلاء يقفون مع بشّار! مع نظام بشّار! فيه عاقل يقف مع النُّصيريّة؟!! يعرف ما معنى النُّصيريّة يقف معها؟!! الوقوف مع الكافر ومظاهرته على أهل الإيمان والإسلام رِدّة عن دين الله تبارك وتعالى، ولكن أهل الباطل لو جئت لهم بألف مُؤذّن يُؤذِّن بمثل هذا الكلام لا يردعُهُم عن افترائهم الكذب على أهل السُّنّة والإيمان
http://www.tasfiatarbia.org/vb/showthread.php?p=38404
Audio:
download di sini

Akal sehat yang mana yang bisa menerima bualan dusta Amir Jabhah Nusrah al Qaidah dukungan Halabiyun Turatsiyun Sururiyun Rodjai bersama Hizbiyun Takfiriyun lainnya bahwa Arab Saudi berkehendak untuk mempertahankan Basyar Assad bersama pasukan Nushairiyahnya yang kafir yang didukung oleh Iran dan Rusia untuk membantai kaum muslimin Suriah sementara para ulama Saudi sendiri dengan tegas mempersaksikan kekufuran mereka, pembunuhan dan peperangan mereka terhadap kaum muslimin?!


http://www.ilmusyari.com/2016/02/menelanjangi-makar-halabiyun-sururiyun.html